SUGUHAN WISATA PANORAMA ALAM CIKONDANG CIMANGGU, SUKABUMI

Sukabumi menyuguhkan kembali keindahan, salah satunya Panorama Alam Cikondang yang baru-baru ini buming di media sosial tepatnya di Kampung cikondang Desa Cimanggu Kecamatan Cimanggu Kabupaten Sukabumi.

Panorama Alam Cikondang ini berbatasan langsung dengan Desa Sukamaju Kecamatan Cimanggu dan Desa Mekarwangi Kecamatan Kalibunder. Akses jalannya pun menuju tempat wisata Panorama Alam Cikondang sangatlah mudah, bisa dilalui kendaraan roda 4 (empat) sampai ke tempat tujuan.

Selain menyajikan Panorama alam ditempat wisata tersebut juga menyajikan keindahan curug sungai ciseureh dan bebatuan unik yang ada dipinggiran sungai.

Saat ini tempat wisata tersebut masih dalam tahapan pengembangan oleh para pemuda lokal Dusun 1 Cikondang yang tergabung dalam sebuah forum Komunikasi Pemuda (FORKOMUDA CIKONDANG) serta mendapat dukungan penuh dari Karang Taruna Desa dan Pemerintahan Desa Cimanggu.

Walaupun masih dalam tahap proses para pengunjung tetap mulai berdatangan ingin menyaksikan langsung Panorama Alam Cikondang.